Chatbox
    • Dwiatma Septian  25 Jun 02:01 PM
        Gua dah 9 hari belum di respond zzz
    • KEKEN  25 Jun 02:14 PM
        Selamat malam
    • FLY  25 Jun 02:22 PM
        Malam ceman ceman
    • ThePastello  25 Jun 02:23 PM
        Ougies mana si nih
    • tritech009  25 Jun 02:23 PM
        Malam..
    • Price_Mctavish  25 Jun 02:24 PM
        Malam juga...
    • Schiffer  25 Jun 02:31 PM
        eca emang top (y)
    • opik  25 Jun 02:34 PM
        forumnya tampak sedikit gay, tapi ya mayan lah ya
    • Pelopor  25 Jun 02:39 PM
        wwkkwkwkwkwk konyol sia opik
    • Nabiell  25 Jun 03:02 PM
        sss
    • zie  25 Jun 03:07 PM
        Makin kerenn!!
    • unyil  25 Jun 03:08 PM
        mantep amat ini forum
    • .::ZuqaL_CLoWn::.  25 Jun 03:15 PM
        test
    • Nominal  25 Jun 03:23 PM
        and last, we can see the new updates!.
    • Hari Bermawan  25 Jun 03:36 PM
        @pelopor admin pelopor urang sunda euy :v
    • Hari Bermawan  25 Jun 03:39 PM
        @mahesapndu REMPEK REMPEK kwkwk
    • mahesapndu  25 Jun 03:40 PM
        @Hari Bermawan: SETUN DARI SIAPA? TIDAK TAU JUGA.
    • HasnaHaruna  25 Jun 03:51 PM
        halo sadayana, anu urang su da mana yeuh :v
    • vyant  25 Jun 04:00 PM
        @mahesapndu JANGAN LUPA CARI JOFOH
    • Gollum  25 Jun 04:01 PM
        jofof teh apa?
    • Mitch  25 Jun 04:01 PM
        ^ jodoh bapak alvin
    • Gollum  25 Jun 04:02 PM
        Oh wkaoekasokeao
    • vyant  25 Jun 04:07 PM
        typo jodoh
    • YouTube  25 Jun 04:43 PM
        Bang Ian Forum nya gak eank yang ini bang, enakan yang lama, kalo yang ini saya gak ngerti
    • Pelopor  25 Jun 04:46 PM
        belajar dong
    • Wira Lecit Kusuma  25 Jun 04:47 PM
        gta sam gimana
    • Wira Lecit Kusuma  25 Jun 04:47 PM
        samp
    • HentaL  25 Jun 05:13 PM
        samp apa nya?
    • casualmind  25 Jun 05:41 PM
        wiw
    • SharulSWAT  25 Jun 06:58 PM
        wee
    • 4dm4rgn  25 Jun 07:25 PM
        Kaga ada music online lagi min ?
    • RAGVAX  25 Jun 11:13 PM
        Spoiler banyak yang mati :v
    • KEKEN  26 Jun 05:50 AM
        tes
    • Evolution  26 Jun 11:43 AM
        evening
    • Schiffer  26 Jun 04:13 PM
        wah udah up lagi
    • adrielnael  26 Jun 04:27 PM
        ok ok
    • YURIKO_MEISAR23  26 Jun 04:34 PM
        Gua menang tadi di event zombie. Gak dapet :v
    • .::ZuqaL_CLoWn::.  26 Jun 04:39 PM
        test
    • Pelopor  26 Jun 04:49 PM
        Selamat malam
    • Kang Mus  26 Jun 04:50 PM
        malam
    • richard123  26 Jun 04:50 PM
        malem..
    • Bang Toyib  26 Jun 04:56 PM
        Malam
    • tritech009  26 Jun 04:58 PM
        Malam
    • ThugLife!  26 Jun 05:18 PM
        Maleem patrio JGRP...
    • Sugar  26 Jun 05:25 PM
        awww
    • $Frans07$  26 Jun 05:26 PM
        widihh
    • $DEDRIC$  26 Jun 05:36 PM
        Ini kenapa ya? tiap mau post SS dia langsung auto jadi link? jadinya pas di post ngecrash gitu dan suka keluar kotak" ajaib gtu kadang" :v ada yg punya solusi?
    • vyant  26 Jun 05:39 PM
        kok enggak bisa post request CN yak?, tulisannya "No Permission to Access You don't have permission to access the requested."
    • vyant  26 Jun 05:40 PM
        eh udh bisa ty
    • $Jakaaaaaaaaaa$  26 Jun 06:13 PM
        mancaaai dah bisa
    • fani zam zam  26 Jun 07:11 PM
        kok gua setiap mau ig, keluar lagi ya, munculnya "report crash" terus. kenapa ya?
    • .::ZuqaL_CLoWn::.  26 Jun 07:14 PM
        mod nya kali ada yg error
    • catuL  26 Jun 07:19 PM
        silaau, sakit mata *eh
    • Kang Mus  26 Jun 07:24 PM
        sahur2
    • Carllo_Rizzi  26 Jun 08:10 PM
        Pfftt gak ada yang liat CS :v
    • Vixie  26 Jun 08:21 PM
        tema nya ga bsa diganti agak gelap wkwkw silau sih .__.
    • catuL  26 Jun 08:24 PM
        ho'oh vixie, yang punya mata silinder pasti ngrasa keras nih tema awkakwakw. silau pedih :'3
    • Gabriel88  26 Jun 09:48 PM
        Permisi, untuk admin JGDM HentaL ip nya di IN game belum di unbanned di forum sudah. terima kasih.
    • dante303  26 Jun 09:52 PM
        Bang, kok mau post thread tulisannya "You dont have permission" ya?
    • adma  26 Jun 11:31 PM
        catul: brightness lu turnin
    • Kagawa  26 Jun 11:32 PM
        @adma cara nurunin brightness dimana ?
    • adma  26 Jun 11:33 PM
        kagawa: ya monitor lu pasti ada settingannya
    • rojakxx  26 Jun 11:33 PM
        ma ini bannernya di atas doang kah? atau gw doang yang eror? soalnya pinggirnya putih.
    • thekingsuper  26 Jun 11:38 PM
        kok ini kagak bisa Send Messages
    • rojakxx  26 Jun 11:39 PM
        tulisannya gimana
    • adma  26 Jun 11:40 PM
        rojakxx: iya atas doang, kiri kanan putih
    • thekingsuper  26 Jun 11:42 PM
        kagak bisa messages njir
    • KEKEN  27 Jun 09:42 AM
        ampe jam berapa nih
    • tianmetal  05:25 PM
        test
    • Sinatrio  05:25 PM
        yow
    • unyil  05:25 PM
        wassupppp?
    • Sinatrio  05:25 PM
        Selamat pagi!
    • .::ZuqaL_CLoWn::.  05:48 PM
        sugeng ndalu
    • Pelopor  05:51 PM
        Hai
    • Akbar Abbey Lavigne  05:58 PM
        Malam
    • richard123  06:08 PM
        malam..
    • Gollum  06:41 PM
        wew
    • casualmind  08:39 PM
        Wew
    • SAMID  09:14 PM
        perawanin chatbox baru
    • $PutraRA$  09:17 PM
        sahurr
    • Gabriel88  09:23 PM
        a
    • Veri Kurniawan  09:27 PM
        Bandung gathering kapan :v
    • Gollum  09:39 PM
        @Veri kurang tau
    • Yehezkiel  11:09 PM
        Selamat pagi JG:RP
    • Payton  11:59 PM
        Pagi
    • bilbo  12:31 AM
        Selamat pagi
    • Gollum  12:32 AM
        Yey
    • $Frans07$  01:02 AM
        Kok gabisa post topic CN ya?"403 You don't have any permission"
    • Sandi Sandi  01:14 AM
        sama kaya gue itu gimana sih solusinya
    • $yanreza$  01:15 AM
        test
    • Sugar  01:19 AM
        test
    • Kyle_Barney  02:02 AM
        kk
    • Kyle_Barney  02:03 AM
        bisa bantu saya gk ? saya udah bikin akun disini tapi di gta nya masih blm terdaftar/belum mempunyai character
    • Bebek7  02:10 AM
        Buka yahoo kamu atau gmail.
    • Bebek7  02:10 AM
        terus lihat disitu ada bacaan jogjagamers.ucp
    • Bebek7  02:11 AM
        nah pencet link yang buat active in character kamu.
    • Bebek7  02:11 AM
        Eh UCP maksudnya
    • Kyle_Barney  02:14 AM
        link yg mana ?
    • Kyle_Barney  02:16 AM
        bisa kirimin linknya ?
    Login to join chatbox with our members

Forums

    1. Announcement

      All of informations about Jogjagamers will be published here!

      24
      posts
    2. CitraNet   (2,597 visits to this link)

      CitraNet, Internet Service Provider
      Head Office:
      Jl Petung No. 31, Papringan, Yogyakarta,
      Indonesia, 55281.
      Phone +62-274-554444 Fax +62-274-553055

    1. General Talk

      Feel free to talk!

      454
      posts
    2. Computer

      Discuss here everything about computer world!

      999
      posts
    3. Media

      This forum belongs to multimedia stuffs, such as picture and etc.

      325
      posts
    4. Market Place

      For those who want to sell or buy things, here you go!

      52
      posts
    5. Job

      For job vacancies and for those who looking for a job!

      • No posts here yet
    1. JG:RP UCP   (21,833 visits to this link)

    2. 2,145
      posts
    3. Faction Forum   (5,349 visits to this link)

    1. Server Information

      Official announcement about this server.

      22
      posts
    1. JG:DM UCP   (1,097 visits to this link)

    2. 42
      posts
    1. 111
      posts
  • Announcements

    • Important links for new members of Jogjagamers Forum!



      General Announcements of Jogjagamers

      Unban Appeal of [sA:MP] Jogjagamers Roleplay

      Unban Appeal of Jogjagamers Counter-Strike
      To be added!
      Do you think there are another links that need to be added in this announcement and of course important for rookies? Send me a PM and I'll attach the link within your name and thank you for supporting Jogjagamers!
    • Tolong report yang melanggar rules dong!



      Saya disini menyampaikan ini karena sangat prihatin bagi mereka para pelanggar rules disini dan saya sangat memohon bagi anda salah satu JGers dan bagian dari community ini jika menemukan pelanggar rules mohon laporkan saja dan diannouncement ini saya akan memberitahukan caranya agar kalian mengerti step per stepnya. Check global rules di Dan caranya terdapat dibawah ini: 1. Pastikan user melanggar forum rules yang tertera diforum masing-masing maupun Global Rules. 2. Setelah anda pasti dia melanggar rules, check gambar dibawah ini untuk mereport dia yaitu dengan mengclick tombol report seperti dibawah ini. 3. Nanti anda akan dikirim ke form report oleh forum Jogjagamers dan isi reportnya seperti dibawah ini. 4. Setelah itu jangan lupa disubmit dulu biar terkirim kepada moderator moderator professional Jogjagamers Forum. Itu untuk sementara, jika anda ada saran, sugesti maupun kritik silahkan PM saya!
  • Total Time Spent Online

  • Today's Birthdays

    1. syifarizal
      (18 years old)
    2. Vicky Mactavis
      (18 years old)
    3. DAIP.>
      (17 years old)